Minggu, 19 Oktober 2014

Kunuz Riyaadush Sholihin [Resensi Kitab]



DUNIA PUSTAKA


Nama buku: Kunuz Riyaadussholihin (22 jilid besar)
Penerbit: Kunuz Isybilia
Ket: Tidak diperjual belikan namun tersedia dalam bentuk PDF

Buku ini merupakan ensiklopedi terlengkap syarh Riyaadussholihin karya imam Nawawi -rahimahullah-. Sangat cocok dijadikan teman dalam safar. Setiap hadits dibahas dari berbagai sisi yang meliputi takhrij, balagoh, fiqh, da'wiyah, tarbiyah, dan ijtimaiyah.

Tercatat lebih dari 58 penulis dan peneliti dari berbagai negara dan disiplin ilmu yang berbeda ikut terlibat dalam penulisan karya monumental ini. Proyek penulisan diketuai oleh Prof. Dr. Hamd bin Nasher bin Abdurrahman Al Ammar. Sementara pembiayaan proyek ditanggung sepenuhnya oleh Pangeran Bandar bin Abdul Aziz Alu Suud.
Buku ini dibagikan secara garatis untuk para ulama dan da'i melalui yayasan sosial yg telah dipercaya oleh Pangeran Bandar bin Abdul Aziz Alu Suud.

Download Ebook / Pdf Kitab Ini


Sekian

_______________
Madinah 25 Dzulhijjah 1435 H
ACT El-Gharantaly


***
Audio Kajian Kitab Riyadhush Sholihin:

1. Ustadz Zaid Susanto Lc
2. Ustadz Abduh Tuasikal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JogjaMengaji


Selamat datang di website kumpulan rekaman kajian-kajian ustadz sunnah di jogja. Sahabat bisa mendownload audio ataupun kitab disini secara gratis selamanya.

Comments

Kategori

adab (44) akhlaq (43) bahasa arab (7) dzikir (10) fiqih (143) hadits (10) ilmu (21) jadwal kajian (1) keluarga (16) kisah (9) manhaj (29) motivasi (17) muamalah (10) murottal (2) muslimah (12) mustholah hadits (6) nikah (16) peta kajian (1) ramadhan (12) remaja (2) shalat (8) tafsir (21) tahsin (1) tauhid (54) tazkiyatun nufus (23) tips (4) ushul fiqih (30) wudhu (4) zakat (3)
Diberdayakan oleh Blogger.