Sabtu, 02 Agustus 2014

About Me

Segala puji bagi Allah, shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah, para sahabatnya, dan segenap pengikut setia mereka. Amma ba’du.
Perkenalkan nama kami Muhammad Nashiruddin Hasan (Abu Hanif). Alhamdulillah, kami mendapatkan taufik dari Allah untuk mengenal manhaj salaf sejak di bangku SMA -yaitu SMA N 2 Yogyakarta - meskipun belum begitu dekat tatkala itu. Pada tahun 2008, Alhamdulillah Allah memperkenankan kami untuk menempuh studi di bangku kuliah S-1 Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. 
Sewaktu awal-awal kuliah, kami belajar bahasa arab dahulu, kemudian baru mulai mengkaji kajian-kajian kitab di sekitar UGM dan lebih intensif lagi ketika mengikuti Ma'had Al 'Ilmi Yogyakarta selama tahun 2010-2012. Kami banyak mengambil faidah dari kajian dan daurah yang selama ini diadakan oleh ikhwah salafiyin di Yogyakarta.
Pada akhir tahun 2012, kami dengan izin Allah menikah dengan salah seorang akhwat wisma Rhoudotul 'Ilmi-1 (RI-1) yang terletak di pogung. Alhamdulillah saat ini telah dikaruniai dua orang putri yang bernama Maryam Salsabila dan Fathimah Salsabila serta satu anak laki-laki yang bernama Isa Abdullah Al Hanif. Semoga Allah menjadikan putra putri kami menjadi anak yang shalihah, berbakti kepada orang tua, bermanfaat untuk islam dan kaum muslimin.

Blog ini merupakan blog yang dibuat oleh pada pertengahan bulan Ramadhan 1435 H. Awal-awalnya cuma iseng upload-upload kajian untuk dokumentasi pribadi, namun akhirnya karena dirasa bermanfaat untuk kaum muslimin, akhirnya kami garap blog ini lebih serius di sela-sela bekerja.

Semoga Allah menjadikan blog ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada-Nya, memperbaiki diri saya, saudara-saudaraku sekalian yang mencintai kebenaran di atas segala-galanya, sebagai media untuk saling menasehati dalam kebaikan dan menjadikannya sebagai media yang bermanfaat.

Kami memohon kepada Allah, semoga apa yang telah kami usahakan ini, dinilai sebagai ibadah di sisi Allah subhanahu wa ta’alaAlhamdulillahilladzi bi ni’matihi tatimush shalihaat.. Saya memohon kepada Allah dengan nama-nama-Nya yang terindah dan sifat-sifat-Nya yang maha tinggi agar menerima amal-amal saya dan memberikan taufik kepada saya dan para pembaca untuk terus berjalan di atas jalan yang lurus hingga ajal menjemput kita. 
Apabila terdapat kesalahan dalam blog kami maka itu berasal kekurangan dan kebodohan saya, maka janganlah anda bakhil untuk menasihati saya. Dan apabila apa yang kami posting ini benar, maka itu semata-mata taufik dari Allah subhanahu wa ta’ala. Selamat membaca, mengkaji ayat-ayat al Qur'an dan sunnah. 
Saudaraku, saran dan kritik anda sangat kami nantikan. Bisa Menghubungi kami via whatsapp Jazaakumullahu khairan.

Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa shahbihi wa sallam. Walhamdulillahi rabbil ‘alamin.
Baarakallahu fiikum...

7 komentar:

  1. syukran jazilaa....
    mohon di upload semua kajiannya

    BalasHapus
  2. alhamdulillah, jazakallah khair ya akhi, ana sangat menunggu kajian2 yang dibawakan oleh ustadz aris munandar, semoga bisa selalu terupdate kajian2 beliau di sini.

    BalasHapus
  3. lhamdulillah, jazakallah khair ya akhi, Semoga bumi Indonesia khususnya menjadi betauhid.....

    BalasHapus
  4. alhamdulillah, jazakallah khair ya akhi, Semoga bumi Indonesia khususnya menjadi betauhid.....

    BalasHapus
  5. ya akhi, afwan,kajian al insyiroh yg antum upload itu bukan dari ust. Dzulqornain, tapi itu kajian ustadz ana yg di jogja, dan beliau minta upload kajian tsb di hapus karena belum beliau koreksi. Jazaakumullahu khoiron

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul akh, jazaakumullahu khairan atas koreksinya, sudah kami ganti

      Hapus

JogjaMengaji


Selamat datang di website kumpulan rekaman kajian-kajian ustadz sunnah di jogja. Sahabat bisa mendownload audio ataupun kitab disini secara gratis selamanya.

Comments

Kategori

adab (44) akhlaq (43) bahasa arab (7) dzikir (10) fiqih (143) hadits (10) ilmu (21) jadwal kajian (1) keluarga (16) kisah (9) manhaj (29) motivasi (17) muamalah (10) murottal (2) muslimah (12) mustholah hadits (6) nikah (16) peta kajian (1) ramadhan (12) remaja (2) shalat (8) tafsir (21) tahsin (1) tauhid (54) tazkiyatun nufus (23) tips (4) ushul fiqih (30) wudhu (4) zakat (3)
Diberdayakan oleh Blogger.